Cara Tepat Mengobati Insomnia/Susah Tidur

Insomnia / susah tidur
Insomnia dan Susah tidur - apakah kalian termasuk mengalami insomnia/susah tidur? apakah anda sering mengalami susah tidur di setiap kehidupan kalian sehari-hari?, nah disini jawabanya, anda tepat masuk blog ini. Di blog ini akan saya jelaskan dari beberapa penyebab dan cara mengatasi insomnia/susah tidur. Insomnia merupakan sebuah konspirasi gabungan antara keinginan ingin tidur dan bawaan pikiran yang melambung diatas angan, sehinggga seseorang itu sulit tidur. Pada kesempatan ini saya jelaskan mengenai beberapa cara tepat mengatasi insomnia/susah tidur , hal yang perlu dilakukan antara lain yaitu :
1. Pikiran Santai
     Bahwa pikiran santai itu sangat penting sekali demi membawa kerilexan dan kenyamanan pikiran anda, disamping itu jika pikiran anda tenang maka anda bisa tidur dengan tenang tanpa mengalami susah tidur.

2. Jangan tidur pada waktu senja
     Kenapa? Karena di waktu senja antara jam 3 sampai sebelum mahrib adalah merupakan waktu yang sangat tidak boleh dianjurkan untuk tidur , karena diwaktu tersebut adalah waktu yank digunakan untuk beraktivitas.


3. Mengurangi Konsumsi Kopi
     Ini dia sobat, apakah anda suka minum kopi? Saya rasa iya, banyak sekali yang suka minum kopi, tpi apakah anda tau sendiri apa itu effek samping yang ditimbulkan dari kopi?, saya jawab iya, karena kopi itu banyak mengandung kafein, kafein itu sendiri adalah merupakan senyawa pada kopi yang bisa mengakibatkan susah tidur. Jika anda sudah mengetahui ini, apakah kalian masih sering akan konsumsi kopi??saya sarankan jangan keseringan ya, karena kalian sudah tahu sendiri pastinya effek yang dirasakan, jadi kurangi kopi demi tidur kalian yang teratur.


4. Belajar Tidur secara teratur
     Tidur teratur sangat membantu anda dalam mengatasi insomnia/susah tidur. Dengan tidur yang teratur dan effisien sesuai waktu istirahat, akan sangat membantu anda dalam mengatasi gejala insomnia/susah tidur. Dengan ini maka kalian bisa memulai hidup sehat dengan tidur teratur.


Demikian sobat ulasan dari saya mengenai bagaimana cara mengatasi insomnia/susah tidur, untuk sebagai informasi dan acuan anda semua silakan dicoba, semoga bermanfaat dan membantu anda tidur dengan nyaman. Oke trimakasih sudah berkunjung dan tunggu update yang baru. Salam sehat!!!
Wassalam wr wb.....
Advertisement

Menarik Lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Tepat Mengobati Insomnia/Susah Tidur"

Post a Comment