9 Tips Obat Alami dan Cara Perawatan Selulit

Cara Perawatan Selulit
Tips Obat Alami Cara Mengatasi Selulit. Cara Mengetahui Penyebab dan Tips Perawatan dalam mengatasi selulitSelulit tampaknya menjadi salah satu masalah yang mengganggu banyak wanita hariini. Berdasarkan jumlah kali selulit pengobatan muncul di majalah wanita, website danblog, I 'm guessing bahwa ini adalah masalah kita masih belum diselesaikan.
Sebagian besar sumber setuju bahwa munculnya berlesung Pipit selulit terjadi karenamasalah/ketidakseimbangan dalam jaringan ikat dan lemak dalam tubuh seseorang, tapi ada banyak teori tentang apa yang mungkin menyebabkan ketidakseimbangan ini. Tampaknya bahwa hormon, diet, gaya hidup dan genetika semua memainkan perantetapi tidak mutlak. Sementara orang-orang yang kelebihan berat badan cenderungmemiliki kesempatan yang lebih tinggi untuk mendapatkan selulit, banyak tipis wanita mengeluh tentang itu juga. Di bawah ini merekomendasikan obat alami saya baik telah mencoba sendiri ataumemiliki sumber yang terpercaya. Mereka yang harus semua membantumenyeimbangkan jaringan ikat/lemak dalam tubuh dan mengatasi banyak kemungkinan penyebab. Bagaimanapun, hal ini juga bermanfaat untuk alasan lainsehingga mereka layak mencoba!

  1. kering menyikat
Ini adalah salah satu obat yang mungkin tidak ada bukti ilmiah bahwa ia bekerja tapi itu ada banyak anekdot dukungan untuk. Bagaimanapun, ini merasa besar dan membantu merangsang aliran darah dan getah bening dalam tubuh. Berikut adalah beberapa spesifik dari artikel ini:

Seberapa sering: kulit kering menyikat efektif membuka pori-pori pada kulit Anda. Iniadalah sesuatu yang Anda dapat- dan harus-melakukan sehari-hari, bahkan dua kalisehari. Kulit Anda harus kering, sehingga waktu yang ideal adalah di kamar mandi sebelum Anda menyalakan air. Hanya pengingat, jangan sikat basah.

Arah: Anda hanya harus menyikat ke jantung. Membuat menyapu panjang, menghindari bolak, menggosok dan gerakan melingkar. Mulai pada kaki Anda,bergerak naik kaki pada kedua sisi, kemudian bekerja dari lengan ke arah dada Anda. Pada perut Anda, langsung sikat berlawanan. Dan, jangan sikat terlalu keras: kulit harus dirangsang dan bersemangat tapi tidak jengkel atau merah.

Jenis sikat: bulu harus alam, tidak sintetik, dan sebaiknya sayur yang diturunkan. Bulu sendiri harus agak kaku, meskipun tidak terlalu sulit. Mencari satu yang telah menangani attachable untuk titik-titik sulit dijangkau, jika diperlukan.

Manfaat :
Selain proses jauh kulit kering pada area seperti lutut, siku dan pergelangan kaki, tubuh menyikat mempromosikan kulit yang lebih ketat, sel pembaruan dan alirandarah. Hal ini juga membantu sistem limfatik rilis racun dan membantu pencernaan dan fungsi ginjal. Anda juga akan melihat kulit kepala, halus. Kami menyukainya karena itu adalah salah satu dari hal-hal termudah, termurah dan paling efektif yang bisa kita lakukan untuk mempromosikan kulit sehat.


     2. mengkonsumsi agar-agar
Menurut Nourishing Traditions dan banyak informasi yang aku sudah membaca dari Weston      A. Price foundation, ada berbagai manfaat kesehatan untuk Gelatin, termasuk. Gelatin mendukung pertumbuhan kulit, rambut dan kuku Ini baik bagi sendi dan dapat membantu pemulihan bersama Dapat membantu mengencangkan kulit longgar (seperti jenis Anda mendapat kansetelah memiliki bayi empat lima tahun...) Dapat meningkatkan pencernaan karena secara alami mengikat air dan membantubergerak lebih mudah meskipun jalur pencernaan makanan

Dikabarkan untuk membantu meningkatkan selulit

Sumber Diet kolagen (side Catatan: kolagen terlalu besar untuk diserap oleh kulit,sehingga krim kulit yang cukup berguna... mendapatkannya secara internal dan menggunakan minyak kelapa untuk lotion!)

Sumber protein (walaupun tidak satu spektakuler) tetapi asam amino spesifik yangdapat membantu membangun otot.

Gelatin merupakan sebagian besar terdiri dari asam amino glisin dan prolin, yangbanyak orang tidak mengkonsumsi dalam jumlah yang memadai seperti yangditemukan dalam tulang, tisu fibros dan organ hewan dan sebagai populasi, kita tidakmengkonsumsi bagian ini sebagai banyak lagi. Asam-asam amino yang diperlukantidak hanya untuk pertumbuhan kulit, rambut dan kuku yang tepat, tapi untukpengaturan optimal kekebalan fungsi dan berat badan!

Satu teori adalah bahwa penurunan gelatin berisi makanan dalam diet kita telah menyebabkan peningkatan selulit sebagai kita tidak memiliki blok bangunan dibutuhkan untuk jaringan ikat yang sehat. Either way, itu adalah obat lain yang baik untuk alasan lain dan patut dicoba.

3. Myofascial pijat
Satu teori adalah bahwa: "bentuk-bentuk selulit di fasia dangkal, lapisan jaringan ikat di bawah kulit yang mengandung sel-sel lemak. Fasia dangkal berserat dan tidak aktif,cedera, dan olahraga yang tidak tepat, perlengketan (jaringan parut) dalam fasia dapat membentuk berkontribusi berkumpul-up atau bergelombang tampilan kulit. Tidak hanya Apakah fasia dangkal menjadi lebih berserat, menebal dan kasar, kurangfleksibel, tapi itu juga dapat mengikuti struktur yang mendasari yang biasanya slideatas."

4. kopi Scrub
Scrub kopi dapat bermanfaat dalam mengurangi selulit serta. Manfaat pijat dan pengelupasan kulit dengan merangsang aliran darah/getah bening dan kafein dalamkopi memiliki efek pengetatan. Pinterest berbintik-bintik dengan rekening scrub kopidan membungkus bekerja untuk mengurangi selulit dan kulit kendur, dan seperti solusilain, itu adalah setidaknya layak dicoba. Jika tidak ada yang lain, kopi berbau besar danscrub ini akan terkelupas kulit:

Anda akan perlu:
1/4 cangkir kopi Taman
3 sendok makan gula atau gula coklat
2-3 sendok makan minyak kelapa mencair

Apa yang harus dilakukan:

Menggabungkan bahan-bahan untuk menciptakan konsistensi pasta sukai (catatan bahwa itu akan mengeras jika didinginkan jika Anda menggunakan minyak kelapa mentah). Simpan di wadah kaca.

Untuk menggunakan:

Pijat di kulit selama beberapa menit, menggunakan tekanan kuat dan cuci seperti biasa. Gunakan 2 - 3 kali seminggu. Hasil harus terlihat dalam beberapa minggu.

5. Kettlebells
Kettlebells adalah salah satu cara favorit saya untuk latihan dan mereka sangat baik untuk daerah pinggul/paha/pantat/perut (tidak percaya padaku? melakukan satu kettlebell latihan dan biarkan aku tahu bagaimana paha Anda merasa hari berikutnya!). Meningkatkan aliran darah ke daerah ini dapat membantu menghilangkan selulit dankettlebells adalah salah satu cara yang paling efektif untuk membangun otot danmembakar lemak (kedua yang membantu meminimalkan tampilan selulit)

6. omega-3
Teori lain adalah bahwa konsumsi salah jenis lemak yang menyebabkan ketidakseimbangan asam lemak yang dibutuhkan tubuh untuk kulit halus dan jaringan. Ada beberapa bukti bahwa mengkonsumsi cukup Omega-3 asam lemak dan lemak vitamin larut akan membantu mengurangi selulit dari waktu ke waktu. Bagaimanapun, Omega-3 dan vitamin larut dalam lemak yang penting bagi banyak fungsi lain di dalam tubuh, sehingga tidak akan sakit untuk mencobanya!. Secara pribadi, saya mengambil difermentasi cod minyak hati setiap hari untukkesehatan kulit (dan untuk alasan lainnya).

7. detox mandi
Saya suka detox mandi karena mereka santai, tetapi belum teori lain menyatakan bahwa tumpukan racun dalam kulit dan jaringan lemak menyebabkan selulit. Aku tidak bisa menemukan bukti ilmiah untuk mendukung klaim toksin, tapi detox mandi dapatsantai dan bagus untuk kulit dengan cara lain, sehingga mereka layak mencoba!. 

8. melembabkan secara alami
Seperti pemandian detoksifikasi dapat membantu menghilangkan racun yang dapat menyebabkan kulit masalah (dan mungkin selulit), terus menambahkan racun kembali ke kulit dalam bentuk produk kecantikan kimia-sarat mungkin tidak membantu banyak!. Jika Anda belum melakukannya, coba gunakan pilihan alami untuk perawatankulit dan melembabkan. Minyak kelapa yang sederhana akan bekerja sebagai pelembab tepung, tetapi jika Anda ingin mendapatkan sedikit lebih canggih, berikut adalah beberapa resep favorit saya:


  • Sempurna sutra Lotion Bar
  • 3-bahan Lotion Bar
  • Homemade Lotion mewah
9. keseimbangan hormon
Tampaknya bahwa banyak sumber setuju bahwa hormon memainkan bagian besardalam pembentukan selulit (satu alasan bahwa wanita biasanya mendapatkannya dan pria tidak) dan bekerja menuju keseimbangan hormon yang tepat dapat membantu mengurangi selulit.

Demikian adalah ulasan dari 9 Tips Obat Alami dan Cara Mengatasi Selulit, Dan bagaimana cara perawatan yang baik, semoga bermanfaat dan silakan coba ! semoga selulit anda bisa sembuh dengan alami.

sehat selalu. salam blogger!!!

Advertisement

Menarik Lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "9 Tips Obat Alami dan Cara Perawatan Selulit"

Post a Comment