Cara Effektif Berhenti Menghisap Ganja / Rokok

Cara Berhenti Menghisap Rokok Ganja
Bagaimanakah cara berhenti merokok dan menghisap Ganja? Jika Anda merasa bahwa ganja dan rokok mengambil alih hidup Anda dan mengganti semua teman, hobi, dan cara favorit untuk melewatkan waktu Anda, maka saatnya untuk berhenti merokok dan mendapatkan kehidupan Anda kembali ke jalur. Ganja mungkin psikologis kecanduan, yang berarti bahwa Anda perlu untuk menjadi mental siap danbersedia untuk menyerah kebiasaan Anda. Jadi jika Anda mencari bantuan untuk mendapatkan kehidupan lama Anda kembali dan menjatuhkan kebiasaan lama Anda, Anda telah datang ke tempat yang tepat.
  1. Berhenti MerokokMembuang semua panci Anda dan Anda Merokok perlengkapan. Jika Anda menghapus hal-hal yang membuatnya mudah bagi Anda untuk mulai merokok lagi, Anda mungkin cenderung untuk menyerah pada keinginan Anda. Berikut adalah apa yang harus Anda lakukan : Menyingkirkan korek api, pertandingan, roach klip, Bong, atau wadah. Kosong keluar semua kantong Anda untuk memastikan Anda tidak melewatkan apapun. Flush apapun gulma yang tersisa ke toilet, sehingga Anda tidak bisa hanya menggalinya keluar dari sampah kemudian. Menghancurkan semua persediaan Anda. Atau, jika Anda tidak dapat membuat mereka tidak berguna, melemparkan mereka ke dalam menjijikkan sampah jadi Anda tidak tergoda untuk naik di dan mendapatkan mereka. (Anda mungkin ingin untuk membungkus mereka dalam kantong sampah bijaksana pertama, meskipun.)
  2. Menyingkirkan segala sesuatu yang bahkan membuat Anda ingin merokok ganja, apakah itu adalah permainan video favorit Anda atau poster di kamar Anda. Hal ini mungkin terdengar ekstrim, tapi menghapus memicu Anda dapat membantu Anda mengalahkan kebiasaan Anda. Jika Anda memiliki dealer, mengambil nomor dari telepon Anda.Membuat keputusan Anda jelas untuk sistem dukungan Anda. Beritahu teman terpercaya dan anggota keluarga apa yang Anda lakukan, dan meminta dukungan mereka dalam berhenti. Anda mungkin akan menemukan bahwa mereka sangat senang melihat Anda berhenti dan mendukung Anda namun mereka dapat. Hal ini terutama penting jika Anda ingin tetap dekat dengan orang-orang yang perokok aktif. Memberitahu mereka bahwa Anda tidak mencoba untuk mendapatkan mereka untuk berhenti, tetapi Anda akan sangat menghargai jika mereka tidak menekan Anda ke dalam menggunakan. Jika Anda mendapatkan tanpa dukungan dari siapa pun atau jika mereka mencoba untuk mendapatkan Anda untuk "bergabung", mempertimbangkan apakah orang itu benar-benar termasuk dalam hidup Anda jika ia tidak menghormati pilihan dan permintaan Anda. Anda bahkan mungkin harus menghindari teman-teman yang Anda Merokok dengan untuk sementara. Jika sosial seluruh hidup Anda dengan teman-teman Anda terdiri dari semakin tinggi bersama-sama, maka Anda akan harus menemukan jaringan sosial baru. Hal ini mungkin terdengar keras, tapi itulah cara berjalan.
  3. Mempersiapkan untuk penarikan. Kabar baiknya adalah sementara: ganja penarikan dimulai 1 hari setelah Anda berhenti kalkun dingin, hits puncak setelah 2 atau 3 hari, dan akhirnya tingkat setelah 1 atau 2 minggu . Anda mungkin tidak mengalami salah satu atau semua dari mereka, tetapi penting untuk memiliki rencana untuk apa yang akan Anda lakukan tentang mereka daripada pergi kembali ke panci. Kabar buruknya adalah, ada gejala. berikut adalah beberapa gejala Anda mungkin mengalami:
Tidur: Cobalah untuk menghindari kafein untuk beberapa hari pertama, dan memukul jerami segera setelah Anda lelah di malam hari.
Penurunan nafsu makan: Anda mungkin merasa mual pada awalnya. Cobalah untuk makan makanan hambar yang mudah pada perut, seperti pisang, nasi, roti panggang, oatmeal dan apel.
Iritabilitas: Karena Anda mengalami perubahan suasana hati yang menyertai penarikan, Anda mungkin menemukan diri Anda cepat marah atau rentan terhadap menangis. Rencana ini terlebih dahulu, dan ketika mereka terjadi mencoba untuk mengambil langkah mundur dan mengakui apa yang terjadi. Katakan pada diri sendiri, "ini bukan saya, dan ini bukan situasi. Itu adalah penarikan." Ulangi sesering yang Anda butuhkan untuk.
Kecemasan: Perasaan tepi atau umumnya out macam adalah gejala yang umum dari penarikan yang dapat datang dengan berhenti obat apapun. Bila Anda memiliki beberapa menit, tutup mata Anda, bernapas dalam dan ingat bahwa penarikan ini hanya bersifat sementara.
Meningkatkan suhu tubuh: Anda mungkin merasa lebih panas daripada normal dan dapat mulai berkeringat dari waktu ke waktu.

Menemukan kegiatan pengganti. Daripada menggunakan, mencurahkan waktu luang Anda baru ke hobi atau olahraga. Mencoba untuk membuat sesuatu yang dapat Anda lakukan sebagai dengan cepat dan mudah sebagai pencahayaan sampai — seperti bermain gitar atau pergi untuk lari dan berpaling kepadanya setiap kali kau tergoda. Jika Anda merasa terlalu bosan atau tertekan untuk melakukan hal ini, menonton film yang membuat Anda tersenyum atau menghabiskan waktu dengan seorang teman baik yang tidak pengguna. Berikut adalah beberapa hal-hal lain untuk mencoba :
  • Lama berjalan
  • Berbicara dengan seorang teman lama di telepon
  • Renang
  • Memasak
  • Membaca koran

Mengubah rutinitas Anda. Selain menemukan hobi baru, Anda harus beralih ke rutinitas Anda sehingga Anda tidak mulai hilang panci begitu parah selama waktu yang Anda biasanya menghabiskan semakin tinggi.
Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan: 
  • Mengubah rutinitas pagi

Cobalah bangun lebih awal atau kemudian, memiliki sesuatu yang berbeda untuk sarapan, atau mandi pada waktu yang berbeda.
Mengubah rutinitas kerja atau sekolah. Pergi untuk bekerja atau sekolah dengan rute yang berbeda, duduk di kursi yang berbeda jika Anda bisa, dan makan sesuatu yang berbeda untuk makan siang.
  • Mengubah rutinitas studi Anda

Jika Anda biasanya belajar di kamar tidur Anda (yang mengarah ke mengisap ganja), mencampurnya dan belajar di kedai kopi atau Perpustakaan.
Jangan mulai makan kurang hanya untuk mengubah rutinitas Anda, meskipun. Anda mungkin menemukan bahwa Anda kurang lapar, tetapi Anda harus mencoba makan jumlah yang sama untuk tetap sehat.

Demikian sebuah ulasan dari bagaimana cara berhenti merokok dan menghisap ganja, step by step sudah dijelaskan semoga anda bisa mencobanya dan bisa berhenti merokok dan menghisap ganja. Salam Sehat!!!
Advertisement

Menarik Lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Effektif Berhenti Menghisap Ganja / Rokok"

Post a Comment