Tips Diet Dan Menurunkan Berat Badan Sehat Alami

Tips Diet Sehat
Tips Diet Menurunkan Berat Badan - Apakah anda tahu tentang Bagaimana untuk menurunkan berat badan dan menjaga kehehatan badan yang alami dalam makan dan pergi besar porsi berukuran budaya kita dengan mempertahankan berat badan yang sehat dapat sulit dan kehilangan berat badan, bahkan lebih sulit. Jika Anda sudah mencoba dan gagal untuk menurunkan berat badan sebelum,Anda mungkin percaya bahwa Diet tidak bekerja untuk Anda.Kau mungkin benar: tidak yang paling Dietb kerja paling tidak dalam jangka panjang. Namun, ada banyak cara yang kecil tapi kuat untuk menghindari perangkap umum Diet, mencapai kesuksesan penurunan berat badan yang abadi, dan mengembangkan hubungan yang sehat dengan makanan. 


Kunci untuk sukses, menurunkan berat badan yang sehat !!! 

Pertama,
Mengelola berat badan Anda turun ke persamaan sederhana: jika Anda makan lebihkalori berbanding Anda membakar, Anda mendapatkan berat badan. Dan jika Anda makan lebih sedikit kalori dari pada Anda terbakar, Anda kehilangan berat badan. Kedengarannya mudah, bukan? Lalu mengapa ini kehilangan berat badan begitu sulit? Nah untuk satu, penurunan berat badan tidak acara linear dari waktu ke waktu. Ketika Anda memotong kalori, Anda mungkin drop pound atau jadi setiap minggu selama beberapa minggu pertama, misalnya, dan kemudian sesuatu perubahan. Anda memakan jumlah kalori yang sama tetapi Anda kehilangan berat badan kurang. Dan kemudian minggu berikutnya Anda tidak akan kehilangan apapun sama sekali. Itu karena ketika Anda menurunkan berat badan Anda kehilangan air dan jaringan ramping serta lemak,memperlambat metabolisme Anda dan tubuh Anda perubahan dalam cara lain. Jadi, untuk melanjutkan menjatuhkan berat badan setiap minggu, Anda akan perlu untuk terus memotong kalori. 

Kedua,
sementara pada dasarnya kalori kalori, tubuh Anda bereaksi berbeda terhadap berbagai jenis makanan. Jadi makan 100 kalori dari sirup jagung fruktosa tinggi,misalnya, akan memiliki efek yang berbeda pada tubuh Anda daripada makan 100 kalori brokoli. Trik untuk mempertahankan penurunan berat badan adalah untuk selokan makanan yang dikemas dengan kalori tapi tidak membuat Anda merasa penuh (seperti permen) dan menggantikan mereka dengan makanan yang mengisi Anda tanpa dimuat dengan kalori (seperti sayuran).

Ketiga,
kehilangan berat badan yang sehat, berkelanjutan cara sering membutuhkan waktu. Hal ini membutuhkan kesabaran dan komitmen. Ekstrim diet dapat menjanjikan hasil yang cepat tetapi mereka lebih cenderung membuat Anda merasa rewel dankelaparan dan kehilangan lebih banyak uang daripada berat. Akhirnya, ada aspek-aspek emosional makan yang dapat perjalanan Anda. Banyak dari kita tidak selalu makan hanya untuk memuaskan rasa lapar. Kita juga beralih ke makanan untuk kenyamanan atau untuk meringankan stres yang dapat menggagalkan usaha apapun kehilangan berat badan sebelum mereka mulai. 

Kabar baiknya adalah bahwa dengan membuat pilihan cerdas setiap hari, mengadopsi perubahan gaya hidup sehat, dan mengembangkan kebiasaan makan baru, Anda akan tidak hanya menurunkan berat badan dan dapat untuk tetap pergi, Anda juga akan meningkatkan outlook dan mood dan memiliki lebih banyak energi.
Advertisement

Menarik Lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Diet Dan Menurunkan Berat Badan Sehat Alami"

Post a Comment