Unik Banged! 3 Tips Cara Mengetahui Pacar Main Serong

BLOGHOLICARE . Tips Cara Mengetahui Pacar Main Serong Dengan orang lain - Apakah pasanganmu selingkuh? Tentunya belum tau kan , apa dia bener-bener selingkuh atau tidak.  Kali ini saya akan membetitahukan tentang Tips ampuh dari beberapa cara untuk mengetahui pacar anda selingkuh atau tidak. Memang susah sekali untuk kita memahami sifat dari pasangan kita, karena kita sendiri saja belum begitu paham dengan apa yang mereka rasakan. Oleh karena itu saya kasih tahu cara mengetahui pacar main serong/selingkuh. Ini dia caranya:
Yang perlu anda lakukan adalah simpel sekali... 

Unik Banged! 3 Tips Cara Mengetahui Pacar Main Serong

1. Cek gadget / ponsel pacar anda
     Cara tersebut merupakan cara nomer satu untuk mengetahui pacar anda selingkuh atau tidak, apakah pacar anda sedang komunikasi dengan orang lain atau tidak, apakah pacar anda sedang sms atau bbm dengan orang lain selain anda. Dengan mengecek hp adalah merupakan cara yang paling tepat untuk memonitoring gerak herik pacar anda.


2. Perhatikan Sikap pacar anda
     Cara ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sikap pacar anda terhadap anda, jida pacar anda sikapnya berubah dan cuek kepada anda tidak seperti biasanya maka, bisa dikatakan pacar anda sedang ada hubungan dengan orang lain di belakang anda.


3. Selalu perhatikan Cara bicaranya
     Salah satu cara yang paling tepat adalah dengan memperhatikan cara bicara pacar anda kepada anda pada saat dia sedang berdua dengan anda. Apakah sikap cara bicaranya biasa seoerti biasanya, maka pacar anda berati normal dalam arti baik baik saja. Jika pacar anda bicaranya tidak wajar maka anda harus waspada berati oacar anda sedang dalam proses pendekatan dengan orang lain, atau sedang ada orang lain selain anda.


Nah, dari beberapa cara dan tips diatas itu hanya sebagai refrensi anda saja untuk mengetahui apakah pacar anda selingkuh atau tidak, maka dari itu saya sarankan buat anda yank sedang mengalami probkem dengan pacar anda, anda selalu bersikap dewasa dan bijaksana. Jika ada masalah selesaikanlah dengan kepala dingi. Gak usah pakai emosi dengan mengandalkan ego masing-masing . Bahwa untuk menjamin hubungan yang harmonis dengan pacar yaitu kuncinya saling percaya dan saling menjaga diri dari pengaruh orang lain. Dengan adanya sikap saling percaya dan saling menghargai satu sama lain maka insyaalloh hubungan anda dengan pacar anda akan harmonis dan baik-baik saja tanpa ada masalah.

Oke gays, demikian lah beberapa ulasan tentang Tips dan Cara mengetahui pacar selingkuh, semoga bermanfaat, dan saya ucapkan terima kasih sudah mamoir diblog saya...
Salam blogger, Happy fun....
Tips, Cara, Unik
Advertisement

Menarik Lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Unik Banged! 3 Tips Cara Mengetahui Pacar Main Serong"

Post a Comment