Harga Asus Zenfone 3, Spesifikasi dan Tanggal Rilis

Harga Asus Zenfone 3, Spesifikasi dan Tanggal Rilis
Harga Asus Zenfone 3, Tanggal Rilis, Spesifikasi dan RumorAsus Zenfone 3 adalah smartphone mendatang unggulan yang ditetapkan akandi luncurkan pada tahun 2016. Sekuel anggaran Asus Zenfone 2-dirilis pada awal tahun sebagai smartphone pertama sampai dengan 4 GB RAM – akan para penerus istirahat tanah baru sekali lagi? Ini adalah apa yang kita ketahui sejauh ini tentang harga Asus Zenfone 3, tanggal rilis, spesifikasi dan fitur.




Harga Asus Zenfone 3

Zenfone 2 diperkenalkan US$ 199 untuk 2 GB RAM versi dan US$ 299 untuk versi 4 GBRAM. Asus cenderung untuk pitch smartphone di pasar negara berkembang, sehingga diharapkan harga sama rendah untuk Zenfone 3.

Asus Zenfone 3 Rilis

Meskipun Ketua Asus Jonney Shih dikonfirmasi 3 ZenFone dalam sebuah wawancara dengan dipercaya ulasan, tanggal rilis tidak diketahui. Asus Zenfone 2 mendarat di Mei tahun 2015, tetapi sulit untuk menilai Asus rilis siklus karena jumlah varian dari masing-masing perangkat diluncurkan.


Harga Asus Zenfone 3


Mr Shih juga telah mengungkapkan bahwa perusahaan berniat untuk melepaskan 7 Zenfones Agustus 2016. Zenfone 3 akan mungkin tanah sebelum akhir kuartal kedua

Mr Shih mengatakan bahwa Asus Zenfone 3 akan membuat menggunakan konektor USB tipe-C tetapi belum dikonfirmasi setiap rincian lain tentang mendatang handset. Zenfone 3 tidak mungkin rumah dunia spesifikasi, seperti QHD tampilan atau prosesor Snapdragon 820, sebaliknya akan mungkin rumah "mid-range" spesifikasi dengan harga terjangkau.

Spesifikasi Asus Zenfone 3

4gb ram

21mp kamera Kamera Belakang dengan lensa samsung atau sony dengan ois, laser fase deteksi af

13mp kamera depan

4000 mAh baterai Kapasitas

Tubuh penuh logam

Jari cetak sensor

USB tipe c

Tebal logam pada tepi

Uncurved tepi

Telematika

QHD tampilan

Dual band wifi

NFC



Asus Zenfone 3 harus memiliki 3 varian

  1. sebuah ponsel premi sangat sebanding dengan galaksi s7
  2. anggaran varian yang biaya sebagai saat ini 551 ml, 550 ml dengan spesifikasi sangat layak seperti sd 617
  3. satu zf baru pergi yang bersaing dengan anggaran xiaomi dan yu micromax telepon

Harga Asus Zenfone 3

Ketika Asus meluncurkan tanpa kompromi unggulan dengan harga yang sangat layak dengan 100% memuaskan exp pola pikir pelanggan terhadap asus sebagai sebuah perusahaan akan meningkatkan, Asus Zenfone 3 premium varian akan menjual baik tetapi orang-orang yang membeli versi anggaran Asus Zenfone 3 akan bangga untuk memiliki asus karena memiliki andalannya premium yang adalah sebagai baik sebagai Samsung s7 galaksi. Dengan cara yang sama seorang pria yang memiliki iphone 5c akan bangga pemilik seperti apple adalah merek premium, sehingga sama berlaku untuk asus meluncurkan barupa remium serta ponsel yang sangat ekonomis, juga perangkat lunak telah menjadiyang terbaik jadi harap memasak marsh mallow termanis pada zenui Anda yang akan berada di Asus Zenfone 2 dan Asus Zenfone 3 . 

Demikian seputar informasi dari Harga Asus Zenfone 3, Spesifikasi dan Tanggal Rilis, semoga menjadi wacana dan acuan anda untuk membeli gadget semartphone.

Salam Blogger!!!


Advertisement

Menarik Lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Harga Asus Zenfone 3, Spesifikasi dan Tanggal Rilis"

Post a Comment