Aplikasi Pemberitahuan Push - Apple

Aplikasi Pemberitahuan Push pada AppleAplikasi ini akan mengirimkan pemberitahuan Push ketika polisi mengambil kehidupan. Ada banyak alasan orang mati di tangan polisi. Kebodohan, prasangka, rasisme dan ketakutan; kekerasan yang mengarah ke lebih banyak kekerasan. Apapun penyebabnya setiap kematian harus menjadi penyebab khidmat untuk refleksi kesempatan untuk bertanya mengapa, di Amerika Serikat, polisi sering membunuhorang-orang yang mereka sedang bertugas melindungi.


Aplikasi Push - Apple

Arsip + absensi, sebuah aplikasi yang dirilis hari Rabu, akan mengirim pemberitahuan push ke telepon setiap kali polisi mengambil kehidupan di Amerika Serikat.

Pemberitahuan datang tanpa alasan apapun terpasang, termasuk apa-apa kecuali nama korban. Dalam tiga minggu, Anda akan menerima pemberitahuan 59.

Aplikasi Pemberitahuan Push - Apple

Data berasal dari the Guardian's "The dihitung," basis data terbuka dari pembunuhan polisi di Amerika Serikat yang dibangun karena pemerintah AS tidak menyimpan catatan sendiri. Setelah Anda tekan pemberitahuan push dan masukkan app, Andamelihat pin peta tempat kejadian berlangsung.

Tidak semua polisi insiden kekerasan tidak beralasan, tentu saja. Guardian menemukanbahwa sekitar 1 dalam 5 insiden pembunuhan polisi, korban telah melepaskan tembakan kembali di polisi. Tapi sama analisa mengungkapkan muda laki-laki hitam sembilan kali lebih mungkin untuk dibunuh oleh polisi dari Amerika lainnya.

Arsip + absensi diciptakan oleh Josh Begley, pengembang web dan internet artis di balik serangkaian demikian pula provokatif apps. Drone stream, sebuah aplikasi Begley mirip Arsip + absensi, trek serangan-serangan oleh luar negeri militer AS, dan situs seperti petugas Involved dan Profiling.is berdiri sebagai visual perpustakaan untuk pengawasan polisi, lingkungan yang dipengaruhi oleh kekerasan polisi dan geografi penjara.
Aplikasi Pemberitahuan Push - Apple
Tetapi jika Anda ingin Arsip + absensi app, Anda mungkin harus men-download lebih cepat daripada nanti. App Store memiliki standar ketat sensor, sering enforced tanpa penjelasan. Begley di app untuk Pelacakan serangan-serangan sudah dihapus. Jack Smith IV, Mic
Advertisement

Menarik Lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Aplikasi Pemberitahuan Push - Apple"

Post a Comment