10 Tips gaya hidup dan cara mengatasi jerawat

Tips gaya hidup dan cara mengatasi jerawat. Memang Bahwa cara mengatasi jerawat tidak hanya tentang apa lotion Anda meletakkan pada kulit Anda. Anda bisa melihat jerawat Anda memperbaiki jika Anda membuat beberapa perubahan sederhana untuk rutinitas harian Anda.


No. 1: Mendapatkan lebih banyak tidur

Menurut sebuah studi dalam tidur, risiko stres psikologis meningkat sebesar 14% untuk setiap jam tidur Anda kehilangan malam. Jadi, apa ini harus dilakukan dengan jerawat?
"Stres meningkat glukokortikoid produksi, yang dapat menyebabkan kelainan padakulit struktur dan fungsi," kata Sonia Badreshia-Bansal, dokter kulit di Danville, CA.Dan itu dapat membuat kondisi seperti jerawat lebih buruk.

Tips Gaya Hidup Cara Atasi Jerawat

Untuk mendapatkan Kecantikan Anda tidur, engkol termostat Anda ke antara 65 dan72 derajat Fahrenheit. Perancis peneliti menemukan bahwa suhu tubuh yang dingin yang membuatnya lebih mudah untuk jatuh tertidur setelah Anda telah memukul karung.

No. 2: Men-Tweak Diet Anda

Beberapa makanan yang menyebabkan gula darah Anda meningkat dengan cepat,memicu kenaikan insulin. Terlalu banyak insulin dalam aliran darah Anda dapat memicu perubahan dalam tubuh yang dapat menyebabkan pertumbuhan sel-sel yang menyumbat pori-pori. Juga dapat meningkatkan tindakan dalam kelenjar minyak Anda. Jadi membuat beberapa perubahan untuk makanan Anda. Sebuah studi di American Journal of Nutrition menunjukkan Anda mungkin memiliki lebih sedikit jerawat jika Anda menambahkan lebih utuh biji-bijian, kacang-kacangan dan sayuran dan memotong kembali pada pasta, nasi putih, putih roti dan gula.

No. 3: Mendapatkan beberapa latihan

Latihan membantu mengurangi stres, yang dapat menyebabkan wabah jerawat. Aktivitas fisik juga membantu kulit Anda dengan meningkatkan sirkulasi darah Anda,yang mengirimkan lebih banyak oksigen ke sel-sel kulit Anda dan membawa limbah sel jauhnya. Namun perlu diingat bahwa keringat dari latihan juga dapat menyebabkan jerawat dengan iritasi kulit Anda. Jadi sangat penting untuk mandi tepat setelah latihan.

No. 4: Seteguk air

Meningkatkan jumlah air yang Anda minum adalah cara yang bagus untuk flush racuninternal dan melembabkan kulit Anda dari dalam ke luar. Meskipun ada tidak ada penelitian definitif yang menunjukkan racun menyebabkan jerawat, peneliti di University of Missouri-Columbia menemukan bahwa setelah sekitar 2 cangkir air secara signifikan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh dan kulit.

No. 5: Mengatakan 'Ya' untuk tabir surya

Anda mungkin ragu untuk meletakkan tabir surya di wajah Anda karena Anda telahmemperhatikan bahwa setelah seharian di bawah sinar matahari, penampilan kulitAnda jelas dan bebas pelarian. Tetapi peradangan dari sengatan matahari yang dapatmemperburuk jerawat Anda atau menyebabkan bintik-bintik gelap yang lain. Plus,tinggal keluar di bawah sinar matahari tanpa tabir surya menimbulkan risiko kankerkulit. Gunakan tabir surya setiap kali Anda berada di bawah sinar matahari. Membaca daftarbahan-bahan di belakang tabir surya Anda, dan jika Anda berjerawat, mencari bahan-bahan kimia yang ringan seperti avobenzone, oksibenzon, metoksisinamatnamate,octocylene, dan Seng oksida. Jika Anda memiliki jerawat, mencari "noncome dogenic" pada label, yang berarti itu harus tidak menyumbat pori-pori kulit Anda.

No. 6: Menjadi penggemar Omega-3 asam lemak

Omega-3 telah ditunjukkan untuk mengontrol produksi leukotrien B4, molekul yangdapat meningkatkan sebum dan menyebabkan inflamasi jerawat.

No. 7: Membersihkan muka dua kali sehari

Wajah memiliki kelenjar minyak memproduksi lebih dari bagian lain dari tubuh, kataCarolyn Jacob, MD, dokter kulit Chicago. Atas bahwa dengan satu hari senilai make up,keringat, asap, debu dan kotoran, dan kau pergi dengan penyumbatan pori-ramuan yang, jika tidak dibersihkan secara teratur, akan meresap ke dalam dan mengisi pori-pori, mengakibatkan jerawat dan komedo. Bahkan jika Anda tidak mandi dua kali sehari, sangat penting untuk mencuci wajahAnda secara menyeluruh--dan lembut--di pagi hari dan malam. Mencari pembersihyang mengatakan "noncomedogenic" pada botol.

No. 8: terkelupas

Yakin, terlalu bersemangat kelenjar minyak dapat menyebabkan jerawat, tapi begitubisa berkinerja buruk kelenjar minyak. Kulit kering memiliki celah-celah kecil di mana bakteri dapat berkembang biak; Plus, pengelupasan berlebihan dapat menyebabkan pori-pori tersumbat.
Fix: lembut kelupas kulit Anda beberapa kali seminggu dengan scrub dirancang untuk wajah, dan menindak lanjuti dengan pelembab noncome dogenic.

No. 9: Dukungan ponsel Anda

Beberapa studi telah menunjukkan bahwa ponsel hot beds untuk kuman. Sepanjang hari tertentu telepon Anda dapat terkena ribuan bakteri, yang tersebar dari jari-jar iAnda (melalui SMS) ke wajah Anda (melalui berbicara) dan sebaliknya. Selain itu, panas yang dihasilkan oleh telepon Anda dapat membantu bakteri untuk berkembang biak. Untuk menjaga kuman dari pendaratan di wajah Anda, lappermukaan telepon Anda dengan sedikit tangan sanitizer setiap hari. Cara terbaik untuk menggunakan headphone

No. 10: Gaya helai strategis

"Pomade jerawat" adalah sebuah pelarian yang disebabkan oleh perawatan rambut produk termasuk conditioner, shampo, gel, dan semprotan rambut. Bentuk jerawat terjadi ketika minyak dari produk styling meresap ke dalam kulit, biasanya sekitar garis rambut dan perangkap bakteri penyebab jerawat dalam pori-pori. Untuk memerangi masalah ini, menerapkan produk rambut sebelum Anda mencuci wajah Anda sehingga menghasilkan jerawat residu apapun yang dapat membasuh.Atau memilih produk rambut yang bebas minyak.

Berikut adalah 10 tips gaya hidup dan cara mengatasi jerawat, semoga gaya hidup anda lebih berwarna tampa adanya jerawat, bye..!!!


Advertisement

Menarik Lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "10 Tips gaya hidup dan cara mengatasi jerawat"

Post a Comment