5 Rutinitas tips cara perawatan kulit terbaik untuk usia 20-an

Rutinitas cara perawatan kulit
Rutinitas tips dan cara perawatan kulit terbaik untuk usia 20-anMenyembunyikan tanda-tanda akhir malam di kapas- dan bahkan kemudian malam keluar dengan teman-teman Anda-dengan diresepkan dokter kulit, kulit rutin ini yangmembantu mencegah penuaan dini. Saat Anda keliru untuk menjadi 26 dan 35, Anda akan melihat kembali saat ini dan akan melampaui bahagia bahwa Anda mendapat dengan rencana.

MEMBERSIHKAN Kulit
Jika Anda sudah tidak mencuci wajah Anda di malam hari, mulai. Seperti, malam ini.Karena itu masker indah make up, minyak kulit dan kotoran yang Anda berakhir dengan pada akhir hari tidak hanya menyebabkan jerawat. Kosmetik juga dapa tperangkap merusak kulit radikal bebas yang mengambang di udara (berpikir: busknalpot) terhadap kulit Anda, akhirnya mengarah ke jalur prematur, keriput, dancrepiness. Kami mencintai asal-usul cek dan saldo wajah berbusa mencuci karena menghilangkan make up dan kotoran seperti bos tanpa mengeringkan kulit kita.

MEMBERSIHKAN JALAN SETENGAH-BERPANTAT
Mengatakan Anda terlalu lelah untuk mencuci wajah Anda. (Kami merasa Anda) Menjaga wajah tisu di meja Anda dan membersihkan dengan cara yang laziest mungkin. "Sudah cukup untuk mendapatkan gunk dari hari," kata Jeannette Graf,dokter kulit di Great Neck, New York. (Kita suka Neutrogena Makeup Remover pembersih handuk sekali, yang tidak meninggalkan sebuah film di belakang.) Oh, dansatu hal lagi: memberikan layar telepon babatan, juga. "Semua kotoran dan bakteri diatasnya dapat dengan cepat istirahat Anda keluar," kata Joshua Zeichner, AsistenProfesor dermatologi di New York City rumah sakit Mount Sinai. 5 Rutinitas tips cara perawatan kulit terbaik untuk usia 20-an.

MENDAPATKAN KULIT YANG CERAH — CEPAT
Hal ini hanya terlihat seperti vibrator. (Yah, itu benar-benar bergetar — tapi untuk menggunakan di atas leher Anda.) Sikat pembersih pengelupasan, seperti Foreo Luna, menyingkirkan lapisan sel-sel kulit tua yang kusam kulit Anda. Dan tidak seperti kuaslain pembersihan luar sana, satu ini terbuat dari silikon, jadi itu tidak bisa bertumbuh bakteri dan Anda tidak harus semua OCD tentang membersihkannya. Menggunakannya sekali sehari dan hanya menonton seberapa cepat kulit Anda mulai bersinar.

MATA ANDA ADALAH MUDA-MEMBUAT MEREKA SEPERTI ITU
Belajar dari orang lain kesalahan dan memakai krim dengan SPF mata setiap hari. Kulit di sekitar mata Anda sangat tipis, bahkan beberapa menit dari paparan sinar mataharidi sana-sini dapat menambahkan hingga keriput seiring waktu, mengatakan Zeichner.Dan tidak harus ekstra menyedihkan tetapi ada tidak banyak krim mata yang baik dengan SPF. Itu sebabnya kami seperti Clinique Super defense Usia pertahanan Eyekrim SPF 20: hal ini tidak begitu berat yang macam-macam dengan riasan Anda, dan (dalam pengalaman kami) itu tidak mengganggu mata sensitif. 5 Rutinitas tips cara perawatan kulit terbaik untuk usia 20-an

MENCEGAH PERMA KAKI DARI MALU WAJAH
Mata bengkak memberikan banyak. Beruntung bagi Anda, kami telah mendapat banyak pengalaman pengujian perbaikan cepat. Dua yang bekerja terbaik sejauh ini? Garnier kulit memperbaharui anti Puff mata Roller, yang menyusut tas dengan kafein dan tip logam dingin (tetap itu di lemari es dan akan bekerja lebih baik). Atau oleskan pada masker mata darurat dengan bola kapas yang direndam dalam susu, setengah-setengah, atau bahkan buatan creamer (Anda akan berbau seperti vanili!). Mereka mengandung lemak dan protein yang akan depuff mata di sekitar sepuluh menit.

Oke, sekian dari saya tentang 5 Rutinitas tips cara perawatan kulit terbaik untuk usia 20-an, semoga bermanfaat dan kulit kamu jadi tambah lembut awet muda. salam blogger sehat selalu!!!


Advertisement

Menarik Lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "5 Rutinitas tips cara perawatan kulit terbaik untuk usia 20-an"

Post a Comment