16 Tips bagaimana cara mengatasi kulit keriput

BLOGHOLICARE. Khawatir bahwa kulit Anda tampak lebih tua? Berikut adalah 16 tips dan cara untuk mengurangi keriput atau kerutan pada kulit – mulai sekarang! Bagaimana mengurangi keriput pada kulit: apa yang dapat Anda lakukan?

Tips dan cara Atasi kulit keriput



  1. Menghindari sinar matahari. Ini adalah No 1 penyebab keriput, dengan puluhan studi yang mendokumentasikan dampak. Dalam satu studi yang memandang kembar identik, New York bedah plastik Darrick Antell, MD, menemukan paparan sinar matahari bahkan lebih penting daripada keturunan. Saudara yang terbatas waktu matahari memiliki lebih sedikit kerutan dan tampak lebih muda secara keseluruhan daripada mereka yang menyembah matahari kembar.
  2. Memakai tabir surya. Jika Anda harus pergi keluar di bawah sinar matahari,American Academy of Dermatology mengatakan, memakai tabir surya! Ini akanmelindungi Anda dari kanker kulit dan membantu mencegah kerutan pada waktuyang sama.
  3. Tidak Merokok. Beberapa penelitian ini masih kontroversial, tetapi lebih dan lebih banyak penelitian mengkonfirmasikan bahwa asap rokok usia kulit. kebanyakan oleh melepaskan enzim yang memecah kolagen dan elastin, komponen penting dari kulit.Saudara penelitian dilakukan di Unit Penelitian kembar di St. Thomas Hospital diLondon menemukan saudara atau saudara perempuan yang Merokok cenderung memiliki kulit yang lebih berkerut dan sampai dengan 40% lebih tipis dibandingkan non-perokok.
  4. Mendapatkan tidur yang memadai. Yale dermatolog Nicholas Perricone, MD, mengatakan bahwa ketika Anda tidak mendapatkan cukup tidur, tubuh menghasilkan kelebihan produksi cortisol, hormon yang rusak sel-sel kulit. Mendapatkan istirahatyang cukup, Perricone mengatakan, dan Anda akan menghasilkan lebih banyak HGH (hormon pertumbuhan manusia), yang membantu kulit tetap tebal, lebih "elastis", dan kurang cenderung kerut. Bagaimana mengurangi keriput: apa yang dapat Anda lakukan terus...
  5. Tidur terlentang. American Academy of Dermatology (AAD) memperingatkan bahwa tidur di posisi tertentu malam mengarah ke "tidur baris-kerutan yang menjadi terukir permukaan kulit dan tidak menghilang setelah Anda. Tidur di sisi Anda meningkatkan keriput pada pipi dan dagu, saat tidur wajah-down memberi Anda furrowed brow.Untuk mengurangi pembentukan kerutan, AAD mengatakan, tidur terlentang.
  6. Jangan juling - mendapatkan kacamata! AAD mengatakan setiap gerakan wajah berulang seperti menyipitkan mata overworks otot-otot wajah, yang membentuk alur di bawah permukaan kulit. Alur ini akhirnya menjadi kerut. Juga penting: memakai kacamata hitam. Ini akan melindungi kulit di sekitar mata dari kerusakan minggu--dan tambahan untuk menjaga Anda dari menyipitkan mata.
  7. Makan lebih banyak ikan, terutama salmon. Tidak hanya adalah salmon (bersama dengan ikan air dingin lain) menjadi sumber protein--salah satu blok bangunan besar kulit. hal ini juga merupakan sumber asam lemak esensial yang dikenal sebagai omega-3 yang mengagumkan. Perricone memberitahu WebMD bahwa asam lemak esensial membantu memelihara kulit dan tetap gemuk dan muda, membantumengurangi keriput.
  8. Makan kedelai lebih--sejauh ini, sebagian besar bukti telah datang dari studi hewan,tetapi penelitian menunjukkan tertentu sifat kedelai dapat membantu melindungi atau menyembuhkan sebagian matahari photoaging kerusakan. Dalam satu studi manusia kemarin, diterbitkan dalam European Journal of Nutrition, para peneliti melaporkan bahwa kedelai berbasis suplemen (lain bahan termasuk protein ikan dan ekstrak dari putih teh, biji anggur, dan tomat, serta beberapa vitamin) meningkatkan struktur dan kekencangan kulit setelah hanya enam bulan penggunaan.
  9. Perdagangan kopi untuk kakao. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Nutrition di tahun 2006, peneliti menemukan kakao yang mengandung kadar tinggi dua flavanols Diet (epicatchin dan catechin) dilindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, meningkatkan sirkulasi kulit sel, terkena hidrasi, dan membuat kulit tampilan dan nuansa halus.
  10. Makan lebih banyak buah-buahan dan sayuran. Kunci, mengatakan Kraus, adalahsenyawa antioksidan mereka. Senyawa ini melawan kerusakan yang disebabkan olehradikal bebas (tidak stabil molekul yang dapat merusak sel-sel), yang pada gilirannya membantu kulit terlihat lebih muda dan lebih bercahaya, dan melindungi terhadap beberapa efek photoaging. Bagaimana mengurangi keriput: apa yang dapat Anda lakukan terus...
  11. Gunakan pelembab. "Perempuan, terutama, begitu peduli dengan produk anti penuaan mereka sering mengabaikan kekuatan pelembab sederhana. Kulit yanglembab hanya terlihat lebih baik, sehingga garis dan kerutan yang jauh kurangterlihat,"kata Ashinoff.
  12. Jangan berlebihan mencuci wajah Anda. Menurut dermatologists di University ofMaryland Medical Center, air keran strip kulit alami penghalang minyak dankelembaban yang melindungi melawan keriput. Mencuci mereka terlalu sering, danAnda menghapus perlindungan. Selain itu, kecuali sabun mengandung pelembab,Anda harus menggunakan pembersih yang sebaliknya. Pengobatan topikal yang mengurangi keriputStudi menunjukkan bahan-bahan berikut dapat mengurangi keriput. Kebanyakan ditemukan dalam berbagai perawatan kulit perawatan, kedua resep dan over-the-counter.
  13. Alpha-hydroxy acids (AHA). Asam buah alami ini pergi mengangkat lapisan atas mati kulit sel-sel, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, terutama di sekitar mata. Bukti baru menunjukkan bahwa dalam konsentrasi tinggi, AHA dapat membantu merangsang produksi kolagen.
  14. Retinoid (termasuk Retin A). Hanya disetujui FDA pengobatan topikal untuk keriput adalah tretinoin, dikenal secara komersial sebagai Retin A. Ashinoff mengatakan krim resep ini mengurangi garis-garis halus dan kerutan yang besar, dan perbaikan kerusakan akibat sinar matahari. Retinol adalah bentuk alami vitamin ayang ditemukan dalam banyak over-the-counter produk. Studi menunjukkan bahwa di sebuah formula yang stabil, dalam konsentrasi tinggi, mungkin efektif sebagai RetinA, tanpa efek samping, seperti kulit terbakar dan sensitivitas.
  15. Topikal vitamin C. studi di Tulane University, antara lain, telah menemukan itu dapat meningkatkan produksi kolagen, melindungi terhadap kerusakan dari UVA dan UVB, memperbaiki masalah pigmentasi, dan memperbaiki kondisi peradangan kulit. Kunci, namun mungkin jenis vitamin C yang digunakan. Sampai saat ini, sebagian besar penelitian poin untuk asam Laskorbat membentuk sebagai yang paling ampuh untuk menghilangkan kerutan.
  16. Idebenone. Ini sepupu kimia hara koenzim Q10 (CoQ10) merupakan antioksi dan Super kuat. Dalam satu studi yang baru-baru ini diterbitkan dalam Journal of Dermatology, dokter menemukan bahwa dengan hanya 6 minggu penggunaan topikal, ada 26% penurunan kekasaran kulit dan kekeringan, 37% peningkatan hidrasi,29% penurunan garis dan kerutan, dan 33% peningkatan keseluruhan sun-rusak kulit. Studi lain telah menemukan hasil yang sama.
Nah, dari 16 Tips di atas tentang berbagai cara bagaimana mengatasi kerutan dan kulit yang keriput, sudah dijelaskan tentang cara dan tips bagainana cara mengatasi kerutan pada kulit. semoga bermanfaat....
Advertisement

Menarik Lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "16 Tips bagaimana cara mengatasi kulit keriput"

Post a Comment