10 Tips dan cara mengembalikan energi anda di sore hari

KANG BAHAR - 10 tips dan cara untuk kembali energi Anda di sore hari. Anda seorang wanita yang sibuk dengan pekerjaan tenggat waktu untuk bertemu, anak-anak untuk shuttle dari sekolah ke olahraga, Menu untuk mendapatkan di atas meja, dan setiap janji dengan seorang pelatih pribadi (jika hanya dalam mimpi Anda!). Anda tidak bisa meluangkan waktu kelelahan. Jadi bagaimana Anda menghidupkan otak dan tubuh ketika kemerosotan sore mulai mengancam? Anda kekuatan melalui dengan 10 tips dan cara untuk membantu Anda meningkatkan energi Anda.
 
Tips untuk cara kembalikan energi di sore hari

1. Breathe mendalam

Bernapas yang dangkal bisa mendapatkan melalui hari, tetapi ketika tengah mengangguk pemogokan, bernapas yang dangkal cenderung membuai Anda ke dalam tidur siang. Bernapas dalam, di sisi lain, akan meningkatkan energi Anda oleh Anda otak dan tubuh dengan banyak oksigen segar itu terus Anda fokus dan energi.
 
2. Mendengarkan lagu-lagu

Lupa soundscapes playlist, ketika kelelahan mulai untuk mengambil alih Anda membutuhkan cepat memompa mengalahkan untuk meninggikan elan Anda. Bahkan lebih baik, memilih Anda tahu kata-kata untuk lagu yang ramai, dan mulai bernyanyi. Irama cepat akan menghidupkan Anda, tapi menyanyi bersama akan meningkatkan lebih banyak oksigen ke otak Anda.
 
3. Berjalan-jalan

Kapan Anda mulai merasa seperti Anda akan turun, bangun dan berjalan-jalan. Berjarak 15 menit berjalan kaki akan membantu Anda mendapatkan lebih dari kemerosotan sore dan Anda tetap terjadi selama sisa hari. Jika Anda dapat ayunan itu, perdagangan dalam berjalan dengan olahraga yang bersemangat di gym. Latihan dan stimulasi akan meningkatkan energi Anda bahkan lebih.
 
4. Menggigit dengan bijak

Menguap sore itu bisa menjadi tanda Anda perlu menggigit. Ringan, PB kecil & J, segenggam kacang dan kering buah, atau protein shake, dapat pergi jauh dalam meningkatkan energi dengan mengangkat jatuh kadar gula darah dan menangkal sore kelelahan.
 
5. Hidrat dan hidrat lagi

Sementara menenggak 64 ons air dalam sehari dapat tampak hambar dan sulit, tinggal terhidrasi dengan baik dapat membantu Anda menghindari menjadi mengantuk. Menghidupkan asupan cairan dengan rasa air, teh herbal atau simple twist lemon. Selalu menyimpan botol isi ulangnya di tangan dan mulai menghirup ketika kemerosotan sore sets dalam.
 
6. Menangkap tidur siang kucing

Jika Anda dapat anggaran 10 - 15 menit istirahat dari aktivitas sore, meletakkan kepala Anda dan beristirahat kekuasaan. Serangan pendek tidur akan membuat Anda merasa bermata cerah dan siap menghadapi sisa hari. Hanya pastikan untuk mengatur alarm Anda sehingga Anda tidak berakhir tidur melalui rapat atau jatuh ke dalam tidur yang mungkin membuat Anda merasa grogi dan getah energi Anda bahkan lebih.
 
7. Tertawa

Tertawa adalah obat yang baik untuk apa pun yang sakit Anda, termasuk kelelahan sore. Selain menjadi baik untuk kesehatan mental, sistem kekebalan tubuh, dan otot-otot ab, tertawa lezat akan bahan bakar otak dan tubuh dengan endorfin dan oksigen segar--dan memberikan energi Anda tumpangan.
 
8. Memberikan diri Anda perawatan dingin

Percikan air dingin di wajah Anda untuk menghidupkan kembali Anda dari lag energi sore. Namun, ketika Anda tidak mampu untuk menjalankan maskara Anda atau flaw Yayasan Anda, menjalankan air dingin di pergelangan tangan Anda atau tempat handuk lembab dingin di bagian belakang leher Anda.
 
9. Aroma terapi untuk menyelamatkan

Menyimpan botol minyak esensial energi di dompet Anda dan mengambil bau mendalam ketika sore hari menguap merayap di. Minyak paling merangsang termasuk angelica, kemangi, lada hitam, kapulaga, kayu manis, cengkeh, melati, peppermint, rosemary, sage dan pohon teh.
 
10. Caffeinate

Meskipun IV kafein akan berlayar Anda melalui hari Anda, itu bukan pilihan praktis. Menghirup (tidak menenggak) kopi, bagaimanapun, adalah cara sederhana untuk mengisi ulang baterai Anda mental dan fisik. Moderat jumlah kafein yang Anda butuhkan untuk menendang kelelahan ke pinggir jalan dan mendapatkan melalui sore Anda menghidupkan kembali dan energi.
 
10 tips  dan cara untuk kembali energi Anda di sore hari, adalah merupakan sebagai informasi untuk anda dalam menjaga kesehatan anda di kehidupan sehari-hari.

Advertisement

Menarik Lainnya:

1 Tanggapan untuk "10 Tips dan cara mengembalikan energi anda di sore hari"