Spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 3 32GB, Kamera 16MP

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 32GB

BLOGHOLICARE - Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 32GB sebuah smartphone android dari china yang dibandrol dengan harga sekitar Rp. 4.500.000,- yang merupakan gadget mendukung jaringan 4G. Berikut adalah spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 3 32GB :

Xiaomi Redmi Note 3 32GB




    • Display

    • Camera


    • Battery







    Tampilan dan konfigurasi

    Catatan Xiaomi Redmi Note 3 32GB memamerkan Aspire 5.5 inci IPS penuh HD (1,080 x 1,920 piksel) layar LCD dengan kerapatan piksel dari 401ppi. Layar HD penuh menambah pengalaman menonton video dan permainan. Perangkat ini mendapatkan kekuatannya dari prosesor Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 hexa-core (Dual core, 1.8 GHz, korteks A72 + Quad core, 1.2 GHz, korteks A53). Prosesor cakap didukung oleh 3GB RAM yang memastikan bahwa pengguna mendapatkan kinerja yang mulus sementara game dan multitasking.

    Kamera dan penyimpanan

    Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 32GB Cina ditumpuk dengan kamera utama 16MP mengesankan dengan dual LED flash yang memungkinkan pengguna untuk mengklik gambar yang jelas dalam cahaya rendah. Kamera didorong oleh sensor gambar CMOS dan Digital image stabilization fitur. Telepon hadir dengan Kamera 5MP Purecel yang berarti Anda tidak ketinggalan dengan mengklik selfies dan panggilan video. Kamera ini juga mencakup AF fase deteksi, Auto Flash, berkesinambungan, kompensasi eksposur, Deteksi wajah, Geo tagging, modus High Dynamic Range (HDR), ISO dan kontrol penembakan Touch fokus fitur.
    Catatan Redmi 3 32GB adalah varian dari Redmi Note 3 16GB yang memberi pengguna lebih banyak kapasitas penyimpanan. Selain itu, Anda dapat memperluas penyimpanan menggunakan slot SIM hibrida.

    Baterai dan konektivitas

    Seperti yang saudara lain, Xiaomi Redmi Note 3 32GB juga berasal energi dari 4,050 mAh baterai li-polimer yang non-dilepas di alam dan fitur OTG tetap umum antara keduanya. Perangkat ini kompatibel untuk mendukung berbagai fitur konektivitas yang meliputi 4G, GPRS, Wi-Fi 802.11, Mobile Hotspot dan komputer sinkronisasi antara lain. Khusus menyebutkan menuju kehadiran sensor sidik jari yang memberikan keamanan data pribadi Anda.

    Xiaomi Redmi Note 3 32GB memiliki semua fitur dan spesifikasi dari telepon ampuh. Kamera dan masa pakai baterai adalah besar highlights dari telepon. Jika Anda mencari untuk  smartphone, maka ini adalah layak dibeli.

    Demikian spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 3 32GB, semoga anda puas dengan semartphone anda yang memiliki fitur jaringan 4G. SALAM......
    Advertisement

    Menarik Lainnya:

    Belum ada tanggapan untuk "Spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 3 32GB, Kamera 16MP"

    Post a Comment