Alami, Cara perawatan dan langkah menyembuhkan Kangker

Perawatan dan langkah Menyembuhkan Penyakit Kangker
BLOGHOLICARE - Ada banyak jenis pengobatan kanker. Jenis perawatan yang Anda terima akan tergantung pada jenis kanker yang Anda miliki dan bagaimana canggih itu. Jenis utama dari pengobatan kanker mencakup:

Operasi
Menjelaskan bagaimana operasi digunakan untuk mengobati kanker. Termasuk informasi tentang apa yang dapat Anda harapkan sebelum, selama, dan setelah operasi.


Terapi radiasi
Menjelaskan bagaimana terapi radiasi digunakan untuk mengobati kanker. Termasuk informasi mengenai jenis-jenis radiasi, efek samping, dan apa yang dapat Anda harapkan dari perlakuan. 


Kangker Payudara

Kemo terapi
Menjelaskan bagaimana kemoterapi digunakan untuk mengobati kanker. Termasuk informasi tentang apa yang diharapkan selama pengobatan dan tips untuk mengelola kebutuhan diet dan bekerja selama pengobatan. 

Immuno therapy
Menjelaskan bagaimana imunoterapi membantu sistem kekebalan tubuh Anda melawan kanker.Termasuk informasi mengenai jenis-jenis imuno terapi dan apa yang dapat Anda harapkan selama pengobatan. Terapi bertarget Informasi tentang peran yang ditargetkan terapi bermain dalam pengobatan kanker.Termasuk bagaimana bertarget terapi bekerja melawan kanker, yang menerima terapi bertarget, efek samping yang umum, dan apa yang diharapkan ketika memiliki target terapi. 

Terapi hormon
Menjelaskan bagaimana terapi hormon memperlambat atau menghentikan pertumbuhan payudara dan kanker prostat yang menggunakan hormon untuktumbuh. Termasuk informasi mengenai jenis-jenis terapi hormon dan efek sampingyang mungkin terjadi.

Transplantasi sel induk
Menjelaskan bagaimana transplantasi stem sel yang digunakan dalam pengobatan kanker. Termasuk informasi mengenai jenis-jenis transplantasi dan apa yang diharapkan ketika menerima transplantasi. 

Obat-obatan yang presisi
Informasi tentang peran yang dimainkan presisi obat dalam pengobatan kanker.Termasuk perubahan genetik bagaimana seseorang kanker diidentifikasi dan dapat digunakan untuk memilih perawatan yang paling mungkin untuk membantu mereka. 
Beberapa orang dengan kanker akan memiliki hanya satu pengobatan. Tetapi kebanyakan orang memiliki kombinasi perawatan, seperti operasi dengan terapi kemoterapi dan/atau radiasi. Bila Anda memerlukan perawatan untuk kanker, Anda memiliki banyak hal untuk belajar dan berpikir tentang. Itu normal untuk merasa kewalahan dan bingung. Namun, berbicara dengan dokter Anda dan belajar tentangjenis pengobatan yang mungkin Anda miliki dapat membantu Anda merasa lebihmengendalikan. Kami pertanyaan untuk meminta Anda dokter tentang pengobatan dapat membantu.

Demikian ulasan dari cara Perawatan dan langkah Menyembuhkan Penyakit Kangker
Ada banyak jenis pengobatan kanker. Jenis perawatan yang Anda terima akan tergantung pada jenis kanker yang Anda miliki dan bagaimana cara menyembuhkanya. salam......
Advertisement

Menarik Lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Alami, Cara perawatan dan langkah menyembuhkan Kangker"

Post a Comment