Keuntungan Memiliki website/blog Toko Online Sendiri


Keuntungan Memiliki website/blog Toko Online Sendiri
BLOGHOLICARE - ntuk sekarang ini bisnis online sudah menjadi trending topik dan bayak hal yang bisa dikerjakan melalui internet. Berbagai jenis penghasilan yang sangat menggiurkan ada di internet. Alasanya yaitu karena ada berbagai kemudahan yang didapat jika anda melakukan bisnis secara online seperti jual beli online. Transaksi jual beli online bisa dilakukan dimana saja , kapan saja ataupun anda bisa melakukannya dirumah dengan bersantai-santai, selama koneksi jaringan internet ada. Piranti yang digunakan pun juga tidak harus pakai komputer, saat ini cukup pakai smartphone yang sudah ada paket kuota internetnya maka anda sudah bisa berselancar di dunia maya sepuasnya.

Keuntungan memiliki web/blog toko online sendiri
Banyak sekali keuntungan yang anda dapatkan jika mempunyai website/blog toko online sendiri dan sangat jauh berbeda dengan hanya menumpang jualan pada situs jual beli online milik orang lain atau situt-situs marketplace lainya seperti tokopedia dan lazada.
Keuntungan-Memiliki-Website-Toko-Online-Sendiri
Bisnis Toko Online

[1] Terlihat profesional di kalangan konsumen
Apabila ada konsumen yang mengunjungi website toko online anda, lalu hal tersebut akan jelas sekali bisa menambah kepercayaan kepada para nengunjung bahwa toko online tersebut dikelola dengan profesional dan mementingkan kepentingan konsumen. Sehingga konsumen tidak ragu lagi untuk memulai dan melakukan order/transaki pembelian pada item/produk yang inginkan melalui toko online anda.

[2] Nama dan Alamat website terserah anda
Nama domain pada website itu sangat berpengaruh besar sekali, karena dapat menjadi kunci sukses anda dalam melakukan melakukan bisnis online (toko online). Nama Domain tersebut akan menjadi branding produk dan profesionalitas bisnis online anda. Selain itu untuk meningkatkan pencarian website toko online anda di google. Jika anda masih menggunakan situs marketplace dan menumpang didalamnya,maka secara tidak langsung anda malah menguntungkan mereka karena membantu meningkatkan traffik dan branding produk yang dijual diwebsite mereka. Nama domain www. pasaronline.net akan lebih terkesan professional dan keren jika dibandingkan www.jualbelionline.com/tokoonlinesaya. 

[3] Dapat digunakan untuk beberapa media promosi
Website/blog Toko Online yang sudah indexed dan memiliki bayak pengunjung maka dapat dimanfaatkan untuk mencari pundi-pundi uang dari internet dan berguna untuk menambah penghasilan anda. Artinya, pada laman website/blog toko online anda masih memiliki kesempatan untuk sarana pemasaran untuk berbagai hal, salah satu contohnya adalah jika ada salah satu pengunjung website/blog toko online anda ada yang berminat memasang iklan pada web/blog toko online anda, maka pembayaran dari pemasangan iklan tersebut berfungsi sebagai sarana meningkatkan penghasilan anda dari toko online yang anda jalankan.

[4] Sepenuhnya mengontrol kinerja toko online anda
Jika anda mempunyai website/blog toko online milik pribadi, anda bisa mengakses penuh tanpa batas dalam pengaturan website dan branding produk yang dijual ditoko online anda. Anda juga mempunyai kebebasan untuk menampilkan semua hal yang menyangkut item/produk, deskripsi (gambaran) produk maupun katalog (daftar) beserta harganya di website/blog toko online anda. Sementara itu apabila anda masih bertahan menggunakan marketplace (web jual beli online) yang lain, maka banyak sekali aturan yang harus anda taati bahkan dalam kondisi yang tidak jelas tanpa anda melakukan kesalahan, akun anda bisa dibanned secara tiba-tiba tanpa alasan yang jelas.

[5] Laporan hasil transaksi penjualan yang lebih terinci (jelas)
Untuk website/blog toko online yang baik dan profesional itu biasanya sudah mempunyai banyak fitur laporan penjualan dan berbagai macam transaksi yang terjadi secara otomatis sehingga sangat mudah sekali untuk anda memahaminya. Agar dapat membangun website/blog toko online sendiri anda harus melakukan dengan cara yang profesional, bisa mulai dari yang gratis sampai yang premium (berbayar). Tetapi lebih saya sarankan untuk membangun website/blog toko online dengan website berbayar (premium) karena alasan pada ulasan point nomor [1], [3] dan [4].

Berminat untuk membangun sebuah website/blog toko online sendiri, sekarang ini ada banyak sekali layanan/jasa yang menawarkan jasa pembuatan website/blog untuk bisnis online seperti toko online dengan desain dan gaya website, serta tampilan web yang keren dan kelihatan profesional. Juga dengan harga yang lumayan murah dan sangat terjangkau. Untuk jasa pembuatan web/blog toko online mulai dari budget 300 ribu hingga yang jutaan bahkan puluhan juta sesuai dengan desain dan fitur-fitur yang ada didalamnya.

Blogholicare sangat merekomendasikan untuk mencoba platform website/blog toko online paling mudah dan menguntungkan sebagai jalan anda untuk merintis bisnis online yang dipandang akan menjadi peluang bisnis online di tahun 2018 yang menggiurkan dan mendapat banyak keuntungan. (blogholicare.blogspot.com).

Advertisement

Menarik Lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Keuntungan Memiliki website/blog Toko Online Sendiri"

Post a Comment