Cara Alami Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Cepat, 7 Tips Diet


Terbukti Ampuh! ada 7 Cara Alami Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Cepat, Tips Diet? BLOGHOLICARE-Dijaman yang sekarang ini sangat sering kali kita jumpai berbagai cara mengenai tentang tips dan cara diet alami yang cepat dan tanpa resiko. Dari beberapa saran yang dianjurkan dokter, penjual obat penurun berat badan maupun ahli medis lainya. Terutama obat pelangsing penurun berat badan juga sekarang sudah tersedia banyak sekali di apotek-apotek disekitar anda. Sehinggga anda tidak perlu kewatir lagi untuk memulai proses penurunan berat badan. Sebenarnya untuk melakukan proses diet itu tidak perlu dengan memakai obat-obatan, kita hanya perlu dengan niat dan kemauan yang tinggi. Cara diet yang alami bisa dilakukan dengan mengkomsumsi ramuan-ramuan herbal, dengan ramuan herbal tersebut anda tidak perlu takut untuk effek yang ditimbulkanya, karena dengan manfaat herbal tersebut itu sangat aman untuk tubuh kita dan tanpa effek samping.
Kelebihan berat badan memang menjadi momok yang sangat menakutkan bagi seorang wanita, karena selain tubuh gemuk juga memiliki banyak sekali potensi yang akan menumbuhkan dan mengundang banyak penyakit datang ke tubuh anda. Oleh karena itu, bagi Anda yang mengalami kondisi tubuh gemuk dan berat badan yang berlebihan, saya sarankan untuk melakukan tips yang saya berikan ini, Berikut sedikit penjelasanya tentang Cara Alami Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Cepat, dan terbukti ampuh.

1. Menentukan sebuah target
Tentukan target yang pasti sebelum anda memulai menerapkan cara diet alami dan selama diet berlangsung. Jangan terlalu berambisi untuk menurunkan berat badan secara cepat dalam satu minggu. Satu kilogram sampai satu setengah kilo  seminggu sudah cukup. Anda harus menentukan target semaksimal mungkin untuk mengurangi bahkan anda harus menjauhi makanan-makanan yang mengandung lemak berlebihan, seperti makanan goreng-gorengan dan makanan yang siap saji dalam kemasan.

2. Berpikirlah yang optimis
Selain anda sudah menentukan target untuk memulai menurunkan berat badan, anda tentunya anda harus bisa mengkondisikan diri anda untuk bisa mengontrol pikiran untuk bisa menurunkan berat badan. Berpikirlah yang positif bahwa anda akan bisa melewati proses diet untuk menurunkan berat badan dengan hasil yang maksimal dan memuaskan.

3. Olahraga secara teratur
Dari kedua cara tersebut diatas, Olahraga itu merupakan sesuatu hal yang sangat penting. Pada saat anda sedang melakukan olahraga, tubuh anda mengalami pembakaran kalori dan lemak. Sehinggga lemak dan kalori dalam tubuh anda akan berkurang, dengan demikian proses pembakaran tersebut bisa memberi dampak mengurangi berat badan anda. 

4. Memperbanyak konsumsi air putih (Air Mineral)
Apakah anda tahu manfaat air putih itu apa? Ya, saya jelaskan. Bahwa air putih itu sangat bermanfaat sekali dan mempunyai peran penting bagi metabolisme tubuh anda. Air putih (Air Mineral) mengandung ion dan oksigen yang bekerja sebagai penambah cairan dalam tubuh anda. Dengan memperbanyak konsumsi air mineral tubuh anda akan menjadi segar dan kulit anda pun akan terlihat cerah. Banyak mengkomsumsi air putih sangat membantu anda untuk menurunkan berat badan karena air putih dapat menetralkan kadar kalori jahat yang ada pada tubuh anda.

5. Mengkomsumsi makanan mengandung banyak serat (Karbo Hidrat dan Zat Besi).
Disini makanan-makanan yang mengandung banyak serat antara lain adalah seperti kacang-kacangan, brokoli, pisang, pepaya dan juga sayur-sayuran lainya yang memiliki banyak vitamin A.
Dibawah ini adalah manfaat dari makanan yang mengandung serat yaitu :

  • Makanan mengandung banyak serat akan membantu proses detoksifikasi dalam tubuh anda
  • Makanan mengandung banyak serat  membantu menurunkan berat badan secara alami dan cepat
  • Makanan mengandung banyak serat  menurunkan kadar kolesterol tinggi pada tubuh
  • Makanan mengandung banyak serat  membersihkan saluran pencernaan pada organ tubuh anda
  • Makanan mengandung banyak serat  melindungi tubuh dari penyakit usus besar pada tubuh
  • Makanan mengandung banyak serat  menghindarkan endapan lemak pada pembuluh darah
  • Makanan mengandung banyak serat  mengendalikan gula darah pada tubuh anda
  • Makanan mengandung banyak serat  memperlambat penyerapan glukosa di tubuh anda


6. Makan secara teratur dan mengurangi porsi makan yang seimbang
Kebanyakan orang beranggapan bahwa mengurangi porsi makan dalam sehari akan membantu mengurangi berat badan dengan cepat. Tapi kenyataannya, anggapan ini tidak sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya. Orang yang sekali makan tapi dengan poirsi yang banyak malah akan menambah masalah baru. Cukup dengan mengurangi porsi makan anda dalam sehari dan makan dengan teratur, maka itu akan sangat membantu anda dalam proses diet untuk menurunkan berat badan secara alami dan cepat.

7. Mengkomsumsi minuman jeruk nipis diwaktu pagi hari
Perlu anda tahu bahwa Jeruk nipis mempunyai banyak manfaat yang positif bagi kesehatan tubuh. Dengan mengkomsumsi air jeruk nipis secara teratur dipagi hari dengan segelas air hangat selama anda melalukan proses menurunkan berat badan Anda, maka dapat membantu dengan cepat untuk menurunkan berat badan secara alami dan mencapai hasil yang maksimal. Kandungan Jeruk nipis yang kaya akan vitamin C ini akan bekerja menyerap kalsium dan sel-sel lemak yang terdapat pada tubuh anda, sehingga berat badan turun dengan cepat.

Diet alami dan sehat untuk menurunkan berat badan memang tidak terlalu menyiksa diri anda, Tetapi tetap dibutuhkan niat dan pengorbanan dalam waktu yang cukup lama. Dari berbagai permasalaan tentang berat badan sudah anda ketahui dari cara dan pencegahanya untuk menucunkan berat badan. Semoga penjelasan ini bermanfaat dan dapat sebagai motivasi anda untuk memulai proses diet di kehidupan sehari-hari anda.

Advertisement

Menarik Lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Alami Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Cepat, 7 Tips Diet"

Post a Comment