Tips Hilangkan Jerawat Kecil Secara Alami

Tips Cara Menghilangkan Kecil Secara Cepat dan Alami? BLOGHOLICARE - Cara Sederhana Hilangkan Jerawat Kecil Secara Alami – Sangat sulit terfikirkan bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan tumbuhnya jerawat akan sangat sulit untuk dicegah karena dengan ada banyak penyebab yang sangat sulit untuk diatasi. Salah satu jenis jerawat yang cukup kebal di kulit anda adalah jerawat yang tumbuh sangat kecil-kecil dan banyak diwajah anda.

Terus, bagaimanakah cara yang paling cepat dan alami untuk hilangkan jerawat tersebut agar Anda terbebas dari efek samping bahan obat kimia yang sangat membahayakan bagi diri anda? Berikut saya jelaskan ulasannya.

1. Buah Jeruk Nipis
Jeruk nipis adalah merupakan buah yang mengancung vitamin C yang bermanfaat sebagai obat herbal alami yang sangat bermanfaat untuk membantu menghilangkan berbagai jenis jerawat, mulai dari jenis jerawat yang biasa hingga jenis jerawat yang parah.

Maka dari itu, tentunya jeruk nipis itu bisa digunakan untuk hilangkan jerawat kecil-kecil. Berikut adalah cara hilangkan jerawat dengan memanfaatkan jeruk nipis sebagai metode penyembuhan.

Berikut cara pemakean jeruk nipis untuk penyembuhan jerawat :

Pertama, siapkan 2 buah jeruk nipis yang masih fresh, peras dan campurkan dengan air secukupnya.
Kedua, Oleskan jeruk nipis dan air yang sudah dicampurkan tersebut ke permukaan kulit anda tepat pada jerawat, lalu tunggu kurun waktu sekitar 10 menit.
Ketiga, Lalu bilas dengan air bersih dan keringkan sejenak.
Gunakanlah secara rutin setiap hari sekali untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.
2. Buah Tomat
Manfaat tomat untuk menyembuhkan dan menghilangkan jerawat kecil akan sangat alami dan cepat. Jika Anda penasaran dengan kelebihan dan manfaat tomat untuk penyembuhan jerawat. Manfaat tomat untuk hilangkan jerawat kecil membandel adalah sebagai berikut :

Tomat mampu menutup pori-pori kulit, dan bisa mencegah dampak yang akibatkan oleh tumbuhnya bakteri pada debu juga minyak berlebih yang menempel pada kulit wajah anda. Tomat mempunyai beberapa kandungan alami, yaitu Vitamin A, B1, B2, B3, B6, C, E dan vitamin K yang bisa membantu merapatkan pori-pori kulit wajah. Dan melembabkan kulit wajah anda secara menyeluruh.

Cara Memanfaatkan buah tomat untuk hilangkan jerawat Kecil-Kecil pada kulit wajah anda :

Pertama, siapkan 1 buah tomat matang atau setengah matang juga bisa, lalu potong tipis-tipis sesuai kebutuhan hingga menjadi beberapa potongan tomat.
Kedua, Tempelkan potongan tomat tersebut ke bagian kulit Anda yang terdapat jerawat, setelah itu diamkan sejenak selama waktu kurang lebih 35 menit. Apabila tomat sudah mulai layu dan agak mengering anda ganti dengan potongan tomat yang baru.
Ketiga, Anda dapat memasukan potongan tomat yang tadi kedalam lemari es/Kulkas terlebih dahulu agar potongan tomat tersebut lebih segar.

3. Metode Dengan Teh Hijau
Kegunaan teh hijau ternyata sangat ampuh dan terbukti sekali untuk menyembuhkan jerawat kecil-kecil pada kulit wajah Anda. Teh hijau mempunyai kandungan antioksidan yang bernama epigallocatechin gallate yang bisa mencegah terjadinya polusi dan membunuh bakteri penyebab timbulnya jerawat jerawat pada kulit wajah anda.

Berikut ini cara Menghilangkan Jerawat Dengan Metode Teh Hijau :

Pertama, Anda hanya perlu mengoleskan teh hijau yang sudah ditumbuk lembut-lembut  ke bagian kulit yang terkena jerawat.
Kedua, Tunggu hingga tumbukan teh hijau tersebut kering sengan sempurna. Setelah teh hijau tersebut mengering, lalu basuh wajah dengan menggunakan air bersih sampai bersih.
Ketiga, lalu Anda pastikan bahwa  tidak ada bekas tumbukan teh hijau tersebut pada wajah Anda.

4. Madu Tawon Murni
Madu Tawon Murni sudah tidak diragukan manfaatnya  untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Apa saja manfaat madu murni untuk kulit wajah anda? Berikut ulasanya.

Madu murni mengandung zat antibiotik alami yang bisa membunuh bakteri penyebab timbulnya jerawat dengan cepat. Madu tawon murni itu akan bekerja secara effektif dan merangsang tubuh untuk memperoleh hidrogen peroksida pada tubuh, senyawa alami ini akan bereaksi dan bekerja secara effektif untuk membasmi bakteri penyebab timbulnya jerawat pada kulit wajah.

Berikut ini cara Menghilangkan Jerawat Di Kulit Wajah Dengan Madu Murni :

Pertama, Anda harus siapkan madu murni terlebih dahulu dan saya sarankan untuk memakai madu tawon, kemudian oleskan secara merata madu tersebut ke permukaan kulit wajah yang ditumbuhi jerawat kecil-kecil.
Kedua, diamkan hingga merekat dan madu mengering menutupi permukaan kulit wajah, lalu bilas dengan air bersih sampai bersih dan tidak ada bekas masu yang menempel dikulit wajah anda.
Ketiga, gunakanlah madu ini sebagai masker untuk wajah anda  secara rutin setiap hari diwaktu malam hari sebelum tidur.

5. Buah Alpukat
Apabila anda sering kali mengkomsumsi buah alpukat. Cobalah anda gunakan buah alpukat sebagai sarana yang baik sebagai masker kulit alternatif yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah dan menyembuhkan jerawat.

Buah Alpukat mempunyai banyak kandungan antioksidan seperti thiamine, biotin, riboflavin, niacin, dan vitamin E yang bisa melindungi kulit wajah anda dari radikal bebas akibat panasnya suhu pencaran sinar matahari.

Buah Alpukat ini juga mempunyai kandungan asam linoelic yang bisa mengurangi efek iritasi pada kulit wajah akibat jerawat yang tumbuh karena memiliki sifat anti-inflammasi.

Berikut ini cara Menghilangkan Jerawat Di Kulit Wajah Dengan Buah Alpukat :

Pertama, Anda siapkan buah alpukat yang masih segar, kemudian anda ambil dagingnya, lalu anda tumbuk daging alpukat tersebut hingga benar-benar halus.
Kedua, Oleskan secara merata tumbukan buah alpukat tersebut pada wajah sebagai masker wajah.
Ketiga, Upayakan agar anda tidak menggerak-gerakan wajah anda sebelum olesan alpukat tersebut benar-benar kering.
Keempat, Bilas wajah anda dengan menggunakan air bersih.

Gunakan metode penyembuhan dengan Buah Alpukat ini secara rutin setiap hari, dan saya rekomendasikan lakukanlah diwaktu malam hari ketika sebelum tidur. Karena pada malam adalah waktu yang sangat baik untuk melakukan metode penyembuhan ini.

Advertisement

Menarik Lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Hilangkan Jerawat Kecil Secara Alami"

Post a Comment