Berita! Konsumen Gugat Samsung Update Android 82 % Ponsel/Gadget

Samsung Gadget/Ponsel Smartphone

Berita! Konsumen menggugat Samsung Tidak perbaharui Android 82 % PonselKelompok konsumen menggugat Samsung untuk tidak memperbarui Android pada 82 persen ponsel Samsung telah dituntut oleh Asosiasi konsumen Belanda karena kurangnya tepat waktu update untuk smartphone. Pengawas konsumen mengatakan Samsung tidak menyediakan update untuk Android versi terbaru untuk 82 persen dari smartphone diluncurkan pada dua tahun terakhir.

DCA menuntut lebih pembaruan perangkat Samsung yang dijual di negara. Mereka juga menginginkan raksasa mobile Korea Selatan menjadi lebih transparan pada berapalama smartphone akan didukung, dan memberikan jangka waktu untuk ketika konsumen dapat mengharapkan pembaruan.


"Membeli Samsung Android perangkat, konsumen diberi informasi memadai tentang berapa lama mereka akan terus menerima pembaruan perangkat lunak," kata Bart Combée, Direktur DCA. "[DCA] menuntut bahwa Samsung menyediakan pelanggannya dengan informasi yang jelas dan tidak ambigu mengenai hal ini. Samsung Selain itu menyediakan informasi yang cukup tentang kerentanan keamanan kritis, seperti Stagefright, ponsel dengan Android. Akhirnya, [DCA] menuntut bahwa Samsung benar-benar memberikan smartphone dengan update."


Samsung bukanlah satu-satunya produsen yang gagal untuk memberikan update, tapi DCA mengatakan itu menargetkan perusahaan karena pangsa pasar 80 persenSamsung di negara. Kami menduga undang-undang baru diberlakukan setelah gugatan akan diterapkan secara luas untuk semua produsen bekerja di Belanda. Padatitik ini, tidak jelas siapa yang akan memenangkan pertempuran atau jika Samsungakan mengubah perilaku.

DCA mulai kampanye update pada Juli tahun 2015, mendorong Android produsen untuk memperbarui perangkat dan menjaga konsumen informasi tentang masa depanpembaruan dan patch keamanan. Tampaknya pengawas tidak senang dengan kemajuan kampanye, dan sekarang mengambil tindakan hukum untuk memastikan vendor smartphone terbesar di negara ini membutuhkan pemberitahuan.

Hal ini tidak pertama kalinya pemerintah telah campur tangan untuk berjuang untuk smartphone konsumen. Dua tahun yang lalu pemerintah Korea Selatan mengumumkan pedoman baru untuk industri smartphone untuk membuat bloatware dilepas. Beberapa pemerintah Eropa telah lebih berfokus pada privasi dan keamanan,namun, sementara pemerintah Inggris baru-baru ini diterbitkan rancangan ketiga pengintip Piagam, suatu tindakan yang akan melihat informasi pengguna disimpan selama setahun penuh.

Demikian informasi tentang seputar teknologi Smartphone Android Samsung, semoga menjadi sarana informasi untuk kedepan. Salam Blogger.....

Samsung, Android, Smartphone, Gadget, Ponsel

Wasalam wr wb...... 


Advertisement

Menarik Lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Berita! Konsumen Gugat Samsung Update Android 82 % Ponsel/Gadget"

Post a Comment