Menakjubkan! Aplikasi Music Apple Terbaru


BLOGHOLICAREApple Keluarkan Aplikasi Music ( App Hits ) Terbaru - Hari ini, Apple merilis salah satu yang paling luar biasa canggih aplikasi itu pernah dibuat tapi satu yang bertujuan untuk sebagian kecil dari para penggunanya. Ini disebut Memo Musik, dan itu untuk orang-orang yang menulis musik.

Apple telah melihat sesuatu tentang penulis lagu. Ketika mereka ingin menangkap sedikit ide-ide musik, mereka jatuh ke dalam kebiasaan merekam mereka ke Memo Suara, aplikasi rekaman audio sederhana yang datang pada iPhone. Tim musik Apple berpikir: "Yah, kita bisa melakukan sedikit lebih baik dari itu." Memo musik (gratis) mulai keluar mencari banyak seperti Voice Memos. Tidak ada ada tapi tombol Record. Anda seharusnya tekan tombol itu dan kemudian mulai noodling pada gitar atau piano, bermain ide Anda untuk referensi di masa mendatang. (Instrumen lain baik-baik saja-ini berarti Anda, pemain-tapi ukulele piano dan gitar karya terbaik.

Tidak ada metronome, tidak ada klik track, ada hitung-off; Anda hanya mulai ketika Anda siap. (Bahkan ada mode Auto yang mulai merekam segera setelah Anda mulai bermain, menghemat tap pada tombol Record.) Memahami, instrumen Anda tidak dicolokkan ke iPhone; itu merekam hanya dari mikrofon.
Sejauh ini, tak satu pun dari ini sangat mengesankan. Nyata keajaiban terjadi pada pemutaran. Pada saat itu, aplikasi dapat menambah bass dan drum yang bagian otomatis.

Jika Anda seorang musisi, Anda sudah harus menggaruk-garuk kepala Anda. Bagaimana bisa sebuah aplikasi kecil buat bass dan gendang melacak secara otomatis, tanpa masukan dari Anda?

Ingat: tidak ada metronom. Jadi untuk datang dengan track drum app harus menganalisis bermain Anda dan mencari tahu apa tanda tangan waktu dan tempo yang, dan kemudian membuat drummer virtual yang bermain bersama dengan Anda, bahkan ketika Anda mempercepat atau memperlambat

Tapi bagaimana bass? Untuk datang dengan garis bass otomatis, perangkat lunak harus melakukan sesuatu bahkan lebih mengesankan: Hal ini untuk menganalisis harmoni dari apa yang Anda bermain, dan menentukan sendiri.

Ini adalah pekerjaan yang sangat sulit. Software yang dapat memahami harmoni kompleks adalah setiap bit menakjubkan sebagai perangkat lunak yang dapat memahami bahasa Inggris lisan. Mungkin sulit.

Ada aplikasi musik yang bisa menuliskan melodi single-line, di mana hanya satu catatan pada satu waktu yang pernah terdengar (dari seruling atau penyanyi, misalnya). Tapi untuk software untuk mendengar dan menafsirkan polifoni beberapa catatan dimainkan secara bersamaan (akord), sebagai dari gitar atau piano mengherankan sulit. Ini seperti meminta Anda mengetikkan transkrip empat tumpang tindih, percakapan partai simultan.

Memo musik adalah salah satu aplikasi pertama yang pernah ditulis yang dapat melakukan tugas itu dan sejauh yang saya tahu, aplikasi gratis pertama, bagi konsumen, pernah.

Seberapa baik kerjanya

Jika Anda bermain sesuatu yang sangat sederhana perkembangan musik blues atau rock lagu pendek yang cukup langsung ke depan, misalnya Music Memo kuku itu. Anda merekam, Anda mengaktifkan bass virtual dan drum, dan memukul Play, dan rahang Anda jatuh keluar dari soket. Selama Anda tidak menyimpang jauh dari akord utama dalam kunci, bass bermain bersama dengan sempurna.

App, Apple, Music

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.. Happy Day!!!
Advertisement

Menarik Lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Menakjubkan! Aplikasi Music Apple Terbaru"

Post a Comment