Apakah Kacang Makanan Penyebab Timbulnya Jerawat?

BLOGHOLICARE - Sudah menjadi mitos sekali bahwa kacang itu sebagai salah satu makanan yang dapat menyebabkan jerawat timbuh, kenapa? Karena kacang itu sangan mengandung banyak kolestrol, dan Kolestrol itu sangat tidak baik untuk kesehatan kulit wajah anda. Bagi anda yang ingin menjaga kesehatan kulit anda maka harus berani dan komitmen menghindari makanan yang beruoa kacang, ataupun makanan-makanan yang yainya yang banyak mengandung kolestrol. Selain itu dari berbagai effek dari kolestrol untuk pemicu timbulnya jerawat, itu juga bahaya bagi kesehatan tubuh lainya seperti bikin tubuh jadi gemuk dan bisa menimbulkan penyakit jantung stadium awal.

Bahaya Kacang Penyebab Wajah Berjerawat
Kacang Penyebab Timbul Jerawat
Dari beberapa riset dan penelitian, bahwa Kacang merupakan sebuah makanan yang sering sekali dan banyak disukai oleh banyak orang , yang dilihat dari segi ekonomisnya dapat dijadikan sebagai cemilan favorit. Dari beberapa orang tidak tahu bahwa Kacang itu bisa menimbukkan Jerawat. Dan untuk mengatasi Jerawat tersebut sepertinya anda sudah tahu sendiri dari bagaimana cara mengatasi jerawat dengan cara yang sehat tanpa effek samping yang berbahaya bagi kesehatan anda.






Menurut saya, jika anda memulai hidup sehat terutama ingin berpindah konsumsi makan dari Kacang sangat direkomendasikan untuk menuju ke konsumsi Buah-buahan. Karena buah-buahan itu sangat banyak mengandung vitamin dan dapat menjaga kesetabilan tubuh anda. Selain itu buah-buahan juga dapat membantu memulihkan kukit anda dari penuaan dini. Dengan semakin memakan buah-buahan ada kemungkinan besar terhindar dari yank namanya Jerawat.





Saya sendiri juga sangat suka sekali dengan Kacang, dan cara mengkonsumsi kacang itu sendiri harus sesuai dengan takaran, karena dengan itu kita bisa menjaga setabiliyas kuakitas kulit kita dari penyebab timbulnya jerawat.




Nah, demikian artikel tentang Fakya Unik, Kacang sebagai Penyebab Timbulnya Jerawat. Dan semoga dengan anda membaca artikel ini anda bisa berupaya menjaga kesehatan kulit wajah anda dari Jerawat. Mobon maaf bila ada kesalahan penulis dalam penataan bahasa dan cara penulisan yang kurang berkenan, saya mohon maaf. Terima kasih sudah mampir diblog saya, salam blogger.
Advertisement

Menarik Lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Apakah Kacang Makanan Penyebab Timbulnya Jerawat?"

Post a Comment