Penyakit Jantung: Pengobatan Dan Perawatan

BLOGHOLICARE - Pengobatan & perawatan Penyakit JantungJantung merupakan salah satu organ tubuh manusia yang sangat penting. Organ tubuh ini bahkan menjadi organ vital dalam tubuh manusia. Saking pentingnya peranan jantung bagi tubuh manusia hingga manusia tidak akan pernah dapat hidup tanpa jantung. Ketika jantung sudah tidak berdetak maka manusia tidak dapat bertahan hidup lagi.

Pengobatan untuk penyakit jantung berkisar dari berteknologi rendah ke tinggi. Anda juga akan menemukan saran untuk pengasuh--termasuk tips untuk perawatan pengasuh.




Cara mengobati penyakit jantung
Cara Pengobatan Penyakit Jantung


1. Pengobatan
CPR
Resusitasi cardiopulmonary adalah salah satu link di American Heart Association panggilan "rantai kelangsungan hidup." Belajar CPR yang dicintai.

Penyakit jantung: Diagnosis dan pengobatan
Perawatan medis sangat penting setelah penyakit jantung di diagnosis, dengan tujuanmenstabilkan kondisi segera, mengontrol gejala dalam jangka panjang, dan memberikan obat bila memungkinkan.

Operasi Jantung
Dapatkan informasi tentang bagaimana operasi jantung jantung, mengapa mereka terbiasa, dan apa jenis yang tersedia.

Angioplasti dan stent
Angioplasti adalah prosedur non bedah yang dapat digunakan untuk membuka arteri jantung yang diblokir. Penempatan stent adalah pilihan lain yang dapat dilakukan selama angioplasti.

Operasi Bypass jantung
Operasi bypass jantung dapat digunakan untuk mengobati penyakit jantung ketika arteri koroner Anda diblokir. Dokter Anda dapat mengobati masalah dengan memberikan darah jalur baru ke jantung.

Pengobatan penyakit katup
Ketika pengobatan untuk penyakit katup jantung termasuk operasi, itu dapat dilakukan dengan bedah tradisional atau minimal invasif balon valvuloplasty.

Cardioversion
Bagi banyak orang dengan penyakit jantung, obat-obatan yang sendirian akan mengkonversi aritmia ke ritma jantung yang normal. Orang-orang ini, suatu prosedur yang disebut cardioversion atau cardioversion listrik mungkin diperlukan.

EECP
EECP dapat membantu merangsang pembuluh darah untuk mengembangkan cabang kecil, menciptakan bypass alami di sekitar arteri menyempit atau tersumbat yang menyebabkan nyeri dada.

Ablasi
Ablasi digunakan untuk mengobati irama jantung yang tidak normal, atau aritmia.Jenis aritmia dan kehadiran penyakit jantung lainnya akan menentukan apakah ablasi dapat dilakukan pembedahan atau non-pembedahan.

Alat pacu jantung
Alat pacu jantung adalah perangkat kecil yang mengirim impuls listrik ke otot jantung untuk mempertahankan cocok denyut jantung dan irama. Alat pacu jantung juga dapat digunakan untuk mengobati pingsan mantra (pingsan), jantung kongestif, dan hipertrofik cardiomyopathy.

Implan Cardioverter defibrillator (ICD)
Pengobatan untuk irama jantung yang abnormal dimungkinkan dengan ICD, atau implan cardioverter defibrillator.

Memimpin ekstraksi
Ekstraksi memimpin adalah penghapusan Lead satu atau lebih dari di dalam hati. Memimpin yang ditempatkan di luar jantung selama bedah jantung terbuka tidak dapat dihapus selama ini jenis prosedur.

Ventrikel kiri membantu perangkat (LVAD)
Ventrikel kiri membantu perangkat, LVAD atau VAD, adalah semacam jantung mekanik. Hal ini ditempatkan dalam dada orang, dimana hal ini membantu jantung memompa darah kaya oksigen seluruh tubuh.

Transplantasi jantung
Transplantasi jantung adalah penggantian seseorang sakit hati dengan hati donoryang sehat. Donor adalah orang yang telah meninggal dan keluarga yang telah setujuuntuk menyumbangkan mereka cintai salah satu organ.

2. Obat 
ACE inhibitor
Inhibitor enzim (ACE) mengkonversi angiotensin adalah obat jantung yang memperluas atau melebarkan pembuluh darah untuk meningkatkan jumlah darah yang dipompa jantung dan menurunkan tekanan darah.

Angiotension II reseptor blocker
Obat jantung ini mengurangi bahan kimia tertentu yang sempit pembuluh darah, memungkinkan darah mengalir lebih mudah melalui tubuh Anda. Mereka juga mengurangi bahan kimia tertentu yang menyebabkan penumpukan garam dan cairan dalam tubuh.

Antiarrhythmics
Antiarrhythmia obat yang digunakan untuk mengobati irama jantung yang abnormal yang dihasilkan dari aktifitas elektrik jantung tidak teratur.

Obat-obatan antiplatelet
Antiplatelet obat yang digunakan untuk mengobati penyakit jantung. Mereka adalah kelompok kuat obat yang mencegah pembentukan bekuan darah.

Terapi aspirin
Lebih dari 100 tahun, aspirin telah digunakan sebagai pereda nyeri. Sejak 1970-an, aspirin juga telah digunakan untuk mencegah dan menanggulangi penyakit jantung dan stroke.

Terapi beta-Blocker
Beta-blockers adalah salah satu kelas paling banyak diresepkan obat-obatan untuk mengobati hipertensi (tekanan darah tinggi) dan andalan pengobatan jantung kongestif.

Obat-obatan Pemblokir saluran kalsium
Blocker saluran kalsium adalah obat penyakit jantung yang rileks pembuluh darah dan meningkatkan pasokan darah dan oksigen ke jantung sementara juga mengurangi beban kerja jantung.

Obat-obatan Buster Clot
Obat-obatan buster bekuan, atau terapi thrombolytic, adalah jenis obat jantung diberikan di rumah sakit melalui pembuluh darah (intravena) untuk memecah gumpalan darah.

Digoxin
Jika Anda memiliki penyakit jantung, digoksin adalah obat yang membantu hati yangterluka atau lemah yang bekerja lebih efisien untuk mengirim darah melalui tubuh.

Diuretik
iuretics, dikenal sebagai "air pil," membantu tubuh Anda membuang air tidak dibutuhkan dan garam melalui urin. Menyingkirkan kelebihan cairan membuatnya lebih mudah untuk jantung pompa dan kontrol tekanan darah.

Nitrat
Nitrat merupakan vasodilator yang digunakan untuk mengobati angina pada orang dengan penyakit arteri koroner penyakit atau dada sakit yang disebabkan oleh pembuluh darah diblokir

3. Perawatan

Diet nabati untuk kesehatan jantung
Diet nabati adalah baik bagi jantung Anda? Kebutuhan penelitian lain untuk menjadi studi yang dilakukan, tapi awal menyarankan mungkin memiliki sejumlah manfaat.

Pemulihan setelah operasi jantung
Setelah Anda atau seseorang yang Anda cintai kembali pulang setelah bedah jantung, berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

Menemukan kekuatan selama masa-masa sulit
Pengasuh harus memperhatikan psikososial, budaya, dan spiritual aspek kesehatan dan penyakit, serta dampak dari faktor-faktor ini pada diri sendiri dan orang yang mereka cintai.


Demikian artikel tentang Pengobatan & perawatan Penyakit Jantungi. Yang sederhana ini, semoga bermanfaat.
Advertisement

Menarik Lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Penyakit Jantung: Pengobatan Dan Perawatan"

Post a Comment